cerita gay

Kandas

Sepertinya cinta ini hanya seperti pemainan
Dimana aku harus memulai semua
Memulai terbiasa dengan permainan
Mencari cara agar semua bertahan sampai akhir

Tapi? Kenapa anda menjadikannya ini seperti permainan?
Anda membuat saya kandas
Membuat saya kehilangan nyawa
Membuat saya mati dalam permainan anda

Aku harus kembali mengulang dari awal
Permainan yang sama, dengan tokoh berbeda
Terbiasa dengan permainannya
Harus bertahan kembali agar tidak kandas

Tapi? Saya terus kandas
Kembali kandas, kembali mengulang
Kembali mengulang, kembali kandas
Lalu? Saya lelah.

Leave a Reply

