Penulis berbicara

Thanks

Halo,

Ini post pertama saya yang bukan tentang cerita. Ini saya dedikasikan untuk kalian semua yang membaca blog ini.

Terima kasih buat semua yang membaca, entah karena sekedar lewat, atau bener-benar menikmati isi blog ini atau memang tidak ada yang membaca blog ini. Tapi saya tetap berterima kasih.

Ini blog pertama saya. Jadi mohon maaf kalau masih banyak kekurangan. Cerita yang tidak jelas, bahasa yang aneh atau penulisan yang masih belum sempurna. Dan mohon bantuannya bila kalian ada masukan, kritik dan saran. Tolong sekali untuk disampaikan 🙂

Kalian bisa beri saran atau ide cerita dimanapun. Bisa di Line atau di comment.

Sekali lagi terimakasih, saya akan mencoba banyak interaksi dengan anda para penikmat romansa lgbt.(kalau ada yang baca blog ini) melalui beberapa post interaksi.

Enjoy and Subscribe

Salam LGBT proud

Frikkiy-

Leave a Reply

